Peresmian ARA Hotel Gading Serpong oleh Bupati Tangerang

LIPUTAN KHUSUS- 15 Mei 2014 | 01:13:12 WIB | Dubaca : 9377
Peresmian ARA Hotel Gading Serpong oleh Bupati Tangerang

ReportaseIndonesia.com - Serpong, Paramount Enterprise menyelenggarakan Grand Opening dan ceremonial ARA Hotel Gading Serpong yang merupakan Hotel bintan tiga pertamanya dikawasan Gading Serpong, Tangerang.

Peresmian dan penandatanganan Prasasti ARA Hotel dilakukan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, B. BUS, SE didampingi oleh seluruh jajaran manajemen Paramount Entrprise, Manajemen PARADOR dan ARA, seluruh tamu undangan serta media nasional pada tanggal 14 Mei 2014.

Dalam sambutannya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengharapkan, dengan hadirnya ARA Hotel di kawasan Gading Serpong ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan tingkat pendapatan masyarakat di wilayah serpong dan tangerang.

Saat Grand Opening ini Presiden Direktur Paramount Enterprise Ervan Adi Nugroho menyampaikan bahwa " Bisnis Hotel merupakan bisnis penting bagi mereka karena menghasilkan Recurring Income bagi perusahaan ".

ARA Hotel Gading Serpong terletak dikawasan Skyline complex jl.CBD Lot #1 Gading Serpong - Tangerang yang merupakan kompleks komersial, Apapartemen dan hotel yang berdiri diatas lahan 2 hektar. Hotel ini memiliki 136 kamar superior dengan rate kisaran Rp. 500 ribu++ juga memiliki fasilitas terlengkap diantaranya internet, TV LED 32", safe deposit box, Yugo Cafe yang bernuansa japanese dan yang utama adanya semi olympic swimming pool serta water parknya.

" Kami sangat senang mendapat kesempatan untuk berkontribusi pada pengembangan bisnis dan wisata kota tangerang dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat, para pebisnis dan wisatawan, juga dapat memfasilitasi dan memperlancar aktivitas bisnis mereka, " ungkap Agus Setyawan selaku General Manager ARA Hotel Gading Serpong (14/5/2014).

Investasi yang dilakukan ARA Hotel mencapai Rp. 70 milyar. Hotel ini dilengkapi juga dengan empat ruang pertemuan yang memiliki kapasitas hingga 100 orang dan juga menawarkan layanan antar-jemput ke dan dari Bandara secara gratis. (Utw)