Connect with us

Olahraga

PSSI Rilis 26 Nama Pemain Timnas, 2 Top Skor Emas Sea Games Kemana?

Published

on

REPORTASE INDONESIA – Jakarta, PSSI merilis 26 nama pemain yang akan tanding vs Palestina dan Argentina. 4 pemain naturalisasi mungkin akan debut antara lain Shayne, Walsh, Jenner dan Struick. Posisi Nadeo digantikan kiper PSM, Reza Arya. Asnawi yang Minggu lalu mengalami cedera juga turut di panggil.

Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday vs Palestina dan Argentina :

Edo Febriansyah
Marc Klok
Ricky Kambuaya
Rachmat Irianto
Reza Arya Pratama
Yacob Sayuri
Yance Sayuri
Syahrul Trisna
Andy Setyo
Dimas Drajad
Witan Sulaeman
Rizky Ridho
Dendy Sulistyawan
Ernando Ari
Fachruddin Aryanto
Stefano Lilipaly
Jordi Amat
Saddil Ramdani
Pratama Arhan
Asnawi Mangkualam
Sandy Walsh
Shayne Pattynama
Marselino Ferdinan
Ivar Jenner
Rafael Struick
Elkan Baggott

Lalu 2 nama pemain muda timnas yang menjuarai emas Sea Games dan telah menjadi top skor event tersebut, mengapa tidak diikutsertakan? (utw)

Olahraga

Hasil Drawing Piala Dunia U-17 2023: Indonesia Terhindar Grup Neraka

Published

on

REPORTASE INDONESIA – Zurich, Drawing Piala Dunia U-17 2023 sudah digelar. Indonesia, selaku tuan rumah, terhindar dari grup berat.

Undian Piala Dunia U-17 digelar di markas FIFA di Zurich, Swiss, Jumat (15/9/2023). Mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar, dan Stephen Appiah, mantan pemain Ghana, menjadi pengambil bola.

Di awali dari Pot 1, yang terdiri dari Indonesia, Brasil, Meksiko, Prancis, Spanyol, dan Jepang. Indonesia keluar lebih dulu, dan menempati Grup A.

Grup A sendiri kemudian dipenuhi oleh tim Ekuador, Panama, dan terakhir Maroko. Indonesia praktis terhindar dari grup neraka.

Sementara Grup B Piala Dunia U-17 akan diisi Spanyol, Kanada, Mali, dan Uzbekistan. Grup C menghadirkan Brasil, Iran, Kaledonia Baru, dan Inggris. Sementara Grup D menjadi ‘grup neraka’ sebab diisi Jepang, Polandia, Argentina, dan Senegal.

Grup E diisi Prancis, Burkina Faso, Korea, dan AS, sementara Grup F ditempati Meksiko, Jerman, Venezuela, serta Selandia Baru.

Piala Dunia U-17 2023 akan digelar di Indonesia. Turnamen akan digelar mulai 10 November sampai 2 Desember 2023.

Hasil Drawing Piala Dunia U-17 2023

Grup A

Indonesia
Ekuador
Panama
Meksiko

Grup B

Spanyol
Kanada
Mali
Uzbekistan

Grup C

Brasil
Iran
Kaledonia Baru
Inggris

Grup D

Jepang
Polandia
Argentina
Senegal

Grup E

Prancis
Burkina Faso
Republik Korea
Amerika Serikat

Grup F

Meksiko
Jerman
Venezuela
Selandia Baru. (tw)

Continue Reading

Olahraga

Sejarah! Pertama Kali Timnas U-23 Lolos Piala Asia di Qatar

Published

on

REPORTASE INDONESIA – Solo, Sejarah mencatat!! Untuk pertama kali Timnas U-23 lolos Piala Asia U-23 dan juga sebagai langkah menuju Olimpiade Paris 2024.

Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung di Qatar pada 15 April-3 Mei 2024.

Selamat Garuda Muda, kalian keren. Tetap membumi dan terus berlatih 💪🇮🇩🔥.

TimnasU23 #BolalobFootball

INDONESIA LOLOS! 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Dua gol Ivar Jenner dan Pratama Arhan memastikan kemenangan 2-0 #Indonesia atas #Turkmenistan di Grup K kualifikasi Piala Asia U-23.

Kemenangan ini membuat Indonesia akan menjadi peserta Piala Asia U-23 2024 di Qatar! (ut)

Continue Reading

Olahraga

Dua Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Menang, Lawan Turkmenistan 2-0 dan Cina Taipeh 9-0

Published

on

REPORTASE INDONESIA – Jakarta, Hasil pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Turkmenistan adalah 2-0. Garuda menang! 

Dalam pertandingan FIFA Matchday 2023 di Gelora Bung Tomo Surabaya pada Jumat, 8 September 2023, Timnas Indonesia mengalahkan Turkmenistan dengan skor akhir 2-0.

Gol-gol yang dibuat oleh Dendy Sulistyawan pada menit ke-19 dan Egy Maulana Vikri pada menit ke-90 memastikan kemenangan Garuda.

Kemenangan 9-0 Timnas Indonesia Bukan yang Terbesar di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan dengan skor 9-0 saat berjumpa Chinese Taipei di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Namun, jika dibanding dengan hasil yang terjadi di grup lain, kemenangan Garuda Muda bukan yang terbesar.

Indonesia bisa dibilang tidak mendapat perlawanan berarti saat berjumpa Chinese Taipei di Stadion Manahan, Sabtu (9/9/2023) malam WIB. Tim racikan Shin Tae-yong bahkan sudah memimpin ketika laga berjalan dua menit.

Marselino Ferdinand mencetak dua gol bagi Timnas Indonesia. Sedangkan, tujuh gol lainnya dibagi rata oleh Ramadhan Sananta, Rafael Struick, Witan Sulaeman, Elkan Baggott, Hokky Caraka, dan Pratama Arhan.

Hasil ini membuat Indonesia berada di puncak klasemen Grup K dengan tiga poin, unggul selisih gol dari Turkmenistan. (ut)

Continue Reading
Advertisement

Trending